Arsenal Coba Rebut Pemain Top Fiorentina Satu Ini

Poker Online – The Gunners Arsenal menemukan incaran baru pada bursa transfer musim panas ini. ArsenalĀ  diberitakan tertarik mendapatkan tanda tangan Jordan Veretout dari Fiorentina.

Arsenal menargetkan untuk menambah kekuatan lini tengah mereka di musim panas ini. Hal ini dikarenakan mereka baru saja kehilangan sosok Aaron Ramsey yang menjadi pemain sentral di lini tengah mereka dalam hamper satu dekade terakhir.

Arsenal dikabarkan diketahui sudah dihubungkan dengan beberapa nama gelandang papan atas dunia. Namun dari beberapa nama yang mereka pilih mereka masih ingin mencari nama-nama lain yang mumpuni bagi skuat Arsenal di musim mendatang.

Dikutip dari L’Equipe, Arsenal sudah menemukan calon pengisi bangku kosong baru untuk lini tengah mereka. The Gunners diberitakan tertarik mendapatkan tanda tangan Jordan Veretout dari FIorentna.

Performa Unggulan

Dari data yang di dapat , Unai Emery tertarik memboyong pemain 26 tahun itu setelah melihat performanya bersama La Viola musim lalu.

Gelandang Krusial asal Prancis itu tampil sebanyak 33 kali di Serie A. Ia berhasil mencatatkan Namanya dan membuat 5 gol serta 4 assist bagi La Viola di musim lalu.

Emery melihat sang gelandang memiliki gaya bermain yang ia sukai, dengan pengalaman Veretout selama di Aston Villa diyakini akan membantunya beradaptasi cepat dengan atmosfer di Inggris.

Transfer Mahal

The Gunners sendiri memiliki tantangan untuk mendapatkan tanda tangan Veretout. Sang gelandang dikabarkan memiliki harga jual yang cukup tinggi di musim panas nanti bersaing dengan gelandang-gelandang lain dikelasnya.

Veretout masih terikat kontrak bersama La Viola hingga tahun 2021 mendatang. Untuk itu Fiorentina mematok sekitar 40 juta pounds untuk pemain 26 tahun tersebut yang mereka anggap pantas dengan harga tersebut.

Sementara pasukan Unai Emery dengan management Arsenal sendiri hanya memiliki dana transfer sekitar 45 juta pounds. Oleh karenanya mereka tengah mempertimbangkan untuk mengambil beberapa kemungkinan agar tidak terjadi defisit pada pendapatan skuat Arsenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *