Chelsea Terpancing Suasana! Dua Pemain Adu Mulut, Sarri Marah dan Pergi

Suasana buruk baru-baru ini terjadi di sesi latihan Chelsea jelang laga final Liga Europa. Dua pemain yang terlibat yaitu, David Luiz dan Gonzalo Higuain, saling adu mulut sampai membuat sang pelatih, Maurizio Sarri, meninggalkan sesi latihan dengan amarah karena tidak habis fikir dua pemainnya bisa saling cekcok.

Sesi latihan tersebut merupakan bagian dari persiapan akhir Chelsea untuk menghadapi Arsenal di Baku Olympic Stadium, Azerbaijan. Pertandingan sarat gengsi itu sendiri bakalan berlangsung pada hari kamis tanggal 30 mei 2019 tepatnya besok.

Disela-sela saat melakukan persiapan, Sarri sedikit diganggu oleh masa depannya di Stamford Bridge yang belum menemui kejelasan dan kepastian saat persiapanpun ini tidak menjadi pembicaraan yang dibicarakan. Pria asal Italia tersebut dikabarkan akan diberhentikan karena personanya yang sudah buruk di mata sebagian penggemar yang sudah mengetahui permasalahannya.

Sarri Marah Dan Pergi

Chelsea Terpancing Suasana! Dua Pemain Adu Mulut, Sarri Marah dan Pergi

Laga final Liga Europa semakin dekat waktunya, namun masalah yang harus ditangani Sarri semakin banyak. Belum lagi yang baru ini, ia harus menyelesaikan adu mulut antara Gonzalo Higuain dan David Luiz pada sesi latihan terakhir sebelum laga final.

Awal mulanya, Higuain sempat terlibat duel fisik yang cukup keras dengan David Luiz. Bek asal Brasil itu tampak tidak senang dengan kelakuan Higuain hingga akhirnya terjadi perdebatan adu mulut di tengah-tengah sesi latihan.

Higuain beserta rekan satu timnya, Pedro, terlihat meninggalkan lapangan beberapa saat setelahnya. Kemudian Sarri terlihat menyusul sambil mengekspresikan kemarahannya dengan melempar serta menendang topinya di tanah berulang kali.

Sarri Cinta Pemain Chelsea

Kejadian tersebut terjadi beberapa saat setelah Sarri menghadirikan konferensi pers jelang pertandingan. Mantan nahkoda Napoli itu sempat mengatakan bahwa dirinya mencintai para pemainnya yang sekarang untuk meredam spekulasi kepergiannya.

“Pada saat ini, saya mencintai mereka. Saya punya 22 pemain yang hebat, jadi saya merasa sangat senang bersama mereka,” tutur Sarri seperti yang dikutip dari Goal International.

“Saya hanya ingin memikirkan soal final, Saya punya kontrak selama dua tahun sehingga hal pertama yang akan saya lakukan adalah berbicara dengan Chelsea, tapi tidak pada saat ini,” tandasnya.

Belakangan ini berita yang cukup rame di bicarakan, Sarri disebut sebagai salah satu calon terkuat pengganti Massimiliano Allegri di Juventus. Selain dirinya, ada juga nama Mauricio Pochettino yang berulang-ulang dikaitkan dengan sang juara bertahan Serie A tersebut namun perjuangan sarri diakui sangat bagus dalam mengelolah tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *