Diego Godin Antusias Ingin Mencoba Serie A Bersama Inter Milan

Bek anyar Inter Milan berusia 33 tahun, Diego Godin mengaku baru-baru ini ia antusias untuk bermain di pentas Serie A, apalagi karena ia sudah sejak kecil mengikuti perkembangan sepakbola Italia. Rasanya bermain di bagian yang ia inginkan sudah ia incar sejak dulu.

Godin menjadi rekrutan anyar Inter pada musim panas ini. Sebelumnya bek berusia 33 tahun itu sempat membela Atletico Madrid dengan kotrak selama sembilan tahun lamanya.

Godin pun menjadi rekrutan pertama Inter pada musim panas ini. Ia berhasil didapat dengan cara gratis karena kontraknya dengan Atletico berakhir pada musim panas ini.

Inter memberikan Godin kontrak berdurasi tiga tahun lamanya. Di sana ia disebut diberikan gaji sebesar 4,5 juta euro per musim.

Kehadiran Godin dipercaya akan menambah kuat barisan pertahanan Nerrazurri. Di posisi tersebut Inter sebelumnya sudah pernah diperkuat oleh tiga pemain yaitu Milan Kriniar, Stefan de Vrij dan Joao Miranda.

Nama Miranda sendiri tidak asing bagi Godin. Ia adalah mantan rekannya di Atletico dahulu.

Antusias Jajal Serie A

Godin kemudian ditanya apa pendapatnya soal sepakbola Italia. Lalu ia angkat bicara dan mengaku Serie A sangat familiar dengannya dan ia punya keyakinan dengan klub tersebut.

Sebab sejak kecil ia mengamati perkembangan sepakbola Serie A. Jadi sekarang ketika akhirnya ia direkrut oleh Inter, ia pun mengaku merasa bersemangat, bahagia sekaligus mempunyai antusias yang besar untuk menjajal kompetisi tersebut.

“Ini adalah pengalaman yang akan saya ketahui dengan bermain, tetapi juga gaya sepakbola yang saya ikuti sejak saya masih kecil, mengingat begitu banyak sepakbola Italia ditonton di Uruguay,” ungkapnya pada Inter TV.

“Saya memiliki begitu banyak harapan dan antusiasme yang luar biasa. Saya tak sabar untuk itu. Serie A menarik saya, itu akan menjadi tantangan besar,” serunya.

“Saya datang dengan keinginan besar dan itu pasti akan membantu membuat segalanya lebih indah. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik di dalam dan di luar lapangan untuk membantu tim dan rekan tim saya,” tegas Godin.

Bantuan Kompatriot

Inter sebelumnya pernah diperkuat oleh pemain asal Uruguay. Yaitu Alvaro Recoba.

Namun di skuat Inter saat ini juga ada pemain Uruguay lainnya yakni Matias Vecino. Godin pun mengaku ia sudah berkomunikasi dengan keduanya untuk memperlancar proses adaptasinya di Inter dan di Italia. Sepertinya niatnya semakin matang.

“Saya berbicara dengan mereka berdua, terutama Matias, yang adalah teman saya. Ia berbicara sangat baik tentang tim, kota dan, di atas segalanya, ambisi klub, yang juga merupakan target klub,” bebernya.

“Saya benar-benar ingin pergi dan memiliki teman di ruang ganti sangat penting bagi saya: itu pasti akan membantu saya mengenal rekan-rekan satu tim saya,” pungkas Godin.

Sebelum memperkuat Inter Milan, ternyata tidak saja hanya klub Inter Milan, Diego Godin sebelumnya sempat diminati oleh Manchester United. Namun sepertinya banyak orang sudah bisa menilai jika ia pastinya menolak tawaran dari Setan Merah itu. Karena ia benar-benar ingin ke Inter Milan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *