Jarang Terjun Di Lapangan, Namun Vallejo Ingin Bertahan di Real Madrid

Jarang Terjun Di Lapangan, Namun Vallejo Ingin Bertahan di Real Madrid

Jesus Vallejo angkat bicara dan menegaskan bahwa dirinya memiliki harapan masa depan di Real Madrid. Ia mempunyai rencana untuk tetap bertahan di klub setelah pulih dari musibah cedera yang menipanya.

Vallejo bergabung dengan Madrid dari Real Zaragoza pada tahun 2015. Ia saat itu dianggap sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di Spanyol. Dan Madid berhasil

Di Zaragoza, Vallejo ditunjuk sebagai kapten saat remaja dan sekarang usianya 22tahun. Teknik dan kemampuannya dalam membaca permainan cukup mengesankan dan membuat cerita baru yang tidak bisa di lupakan.

Madrid meminjamkannya kembali ke Zaragoza dan kemudian ke Eintracht Frankfurt. Ia mampu semua orang menarik perhatian meskipun punya masalah kebugaran, yang juga mengganggu performa karirnya sejak kembali ke Santiago Bernabeu.

Tetap Mempertahankan

Vallejo hanya membuat lima penampilan di La Liga musim ini. Walaupun demikian adanya, ia merasa sangat optimistis dan yakin  mengenai masa depannya di klub.

“Kami hanya berbicara tentang bagaimana musim berjalan. Tapi saya jelas ingin bertahan,” kata Vallejo kepada Marca.

“Saya ingin bertahan. Saya sangat senang di klub dan saya merasa sangat dicintai oleh para penggemar serta oleh rekan satu tim saya.” Kutipnya.

“Pelatih juga memberi saya kepercayaan diri pada pertandingan terakhir. Saya menantikan musim baru untuk membantu tim.” Dengan rasa bangga ia katakan.

Ingin Lebih Baik

Vallejo jarang mendapat kesempatan bermain pada musim ini karena mengalami masalah cedera. Ia berharap keadaannya bisa lebih baik dan bisa bermain kembali dilapangan pada musim depan.

“Ini musim yang rumit, terutama di awal karena cedera. Itu tidak mudah, tetapi itu membuat saya meningkat,” kata Vallejo.

“Saya sangat senang dengan bagaimana saya menyelesaikan musim ini, karena sudah bermain dan menemukan diri saya dengan baik. Adapun dengan tim, kami harus meningkatkan diri dan belajar banyak dari tahun ini.” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *