Napoli Siap Bantu Inter Milan Datangkan Romelu Lukaku, Kira-Kira Bantuan Seperti Apa?

Klub Serie A, Inter Milan baru-baru di kabarkan mendapatkan sebuah bantuan untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun, yang saat ini masih membela Manchester United, Romelu Lukaku. Rival mereka, Napoli disebut siap membantu Nerrazurri menggaet sang striker.

Sepanjang musim panas ini, Lukaku digosipkan akan merantau ke Italia. Ia diberitakan mendapatkan ajakan dari Antonio Conte untuk bermain di Serie A bersama Inter Milan.

Tetapi sejauh ini Inter masih kesulitan untuk memboyong striker Timnas Belgia tersebut. Hal ini yang masih kendala dikarenakan mereka tidak mampu membayar 75 juta pounds yang ditetapkan sebagai mahar transfer sang striker oleh United. Lagi-lagi soal finansial.

Laporan Corriere Dello Sport mengklaim bahwa kini Inter mendapatkan harapan untuk merekrut Lukaku. Rival mereka, Napoli disebut siap membantu Inter untuk mendapatkan Lukaku.

Namun, bantuan yang dimaksud di kesempatan kali ini adalah Napoli siap memberikan uang besar kepada Inter Milan. Mereka memberikan uang itu sebagai mahar transfer Mauro Icardi ke San Paolo.

Icardi memang beberapa kali diberitakan menjadi target transfer Inter Milan. Carlo Ancelotti sangat tertarik untuk memboyong striker asal Argentina itu untuk menjadi mesin golnya.

Napoli juga dikatakan siap menebus klausul rilis Icardi yang bernilai 105 juta Euro. Uang penjualan Icardi inilah yang akan digunakan Inter untuk membeli Lukaku di musim panas ini. Karena dana yang diperlukan Inter untuk memboyong pria berdarah Belgia tersebut masih kekurangan.

Bayaran Mahal

Menurut laporan tersebut, Napoli juga sudah membuka pembicaraan dengan Icardi terkait transfernya ke San Paolo.

Napoli diberitakan siap menggoda sang striker dengan bayaran yang tinggi. Mereka siap menggajinya dengan angka 10 juta Euro per musim selama di Naples. Napoli jelas tidak ada kendala masalah finansial. Dan semoga proses transfernya ini bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

Namun katanya, Icardi sendiri diberitakan tengah mempertimbangkan tawaran Inter setelah Antonio Conte dikabarkan tidak mengkehendaki kehadirannya di skuat La Beneamata musim depan. Kita tunggu saja bagaimana kabar selanjutnya ya Bolaneters.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *