Peringatan Untuk Hazard: Pilihan Lain Belum Tentu Lebih Baik Dari Pilihan Pertama

Eden Hazard sudah resmi di sahkan meninggalkan Chelsea dan memulai karirnya kembali ke klub Real Madrid. Transfernya diumumkan dan sudah tersebar luas di media sosial secara resmi akhir pekan lalu. Berita ini bukan suatu hal terlalu mengejutkan, sebab rumor soal kepindahan itu terus dibicarakan selama beberapa bulan sebelumnya. Mangkanya jelas sekali jika sudah di resmikan pasti buat suatu hal yang booming lagi.

Di sisi lain Hazard juga di kabarkan tim sangat memberikan kepercayaannya untuk memimpin Real Madrid yang baru. Peran dia sangat di harapkan dan menjadi kunci keberhasilan tim, untuk itu penting yang didatangkan Madrid setelah ditinggal Cristiano Ronaldo. Hazard diharapkan mampu menyelesaikan tugas memikul beban tim. Sungguh ini bukanlah suatu hal yang mudah.

Kepergian Hazard ternyata memang disesali Chelsea, tetapi di saat yang sama The Blues tahu bahwa mereka tidak bisa menghalangi hak dan keputusan perkembangan sang pemain. Hazard pergi pun juga dengan cara terbaik dimana ia sudah mempersembahkan trofi Liga Europa di musim terakhirnya.

Namun beda dengan mantan pemain Chelsea, Pat Nevin yang beranggapan bahwa ia yakin tidak ada fans The Blues yang terlalu menyesali kepergian Hazard. Kasus Hazard berbeda dengan Thibaut Courtois, yang hanya mendapatkan kecaman dari publik Stamford Bridge ketika angkat kaki ke Santiago Bernabeu.

“Saya senang mengetahui bahwa pria baik seperti dia [Hazard] bisa dibiarkan bersinar dan menjadi spesial, saya juga menyukai pribadinya,” tutur Nevin dikutip dari BBC.

Bukan hanya itu saja, Nevin mengingatkan Hazard bahwa tugasnya di Madrid tidak akan mudah. Karena ia harus memikul beban tim, Hazard bakal menghadapi tantangan yang berada di level berbeda, jauh lebih sulit. Ada tekanan yang begitu besar pada tim asuhan Zinedine Zidane itu.

Nevin juga masih sempat mencemaskan karier pemain usia 28 tahun ini, bisa jadi meredup jika gagal memenuhi tuntutan besar di Madrid. Sungguh pertimbangan yang lumayan berat yang difikirkan juga oleh Hazard,  kira-kira mengapa begitu, simak berikut ini.

Tidak Lebih Indah

Nevin sangat begitu tahu apa alasan Hazard memilih Real Madrid. Kapten timnas Belgia itu lebih memilih Real Madrid karena ingin menjajal tantangan baru yang lebih besar, ia ingin mencoba pengalaman lain, dan Madrid memberikan ruang kepada Hazard untuk menjadi wadah yang lebih baik untuk perkembangannya.

Namun, di saat yang sama Nevin merasa sedikit ragu. Dia cemas Hazard tidak akan bisa langsung bersinar, mengingat Madrid baru saja terpuruk. Dan jika kondisi tersebut di biarkan, Nevin justru sangat peduli dengan Hazard dan tidak ingin membuat posisi Hazard semakin sulit.

“Selamat Eden, saya berharap anda menjalani masa yang baik di Real Madrid. Saya hanya ingin mengatakan satu hal: terkadang rumput tetangga tidak lebih hijau,” imbuh Nevin.

“Dan saya katakan pada anda, Real Madrid mungkin bakal kesulitan dalam beberapa tahun ke depan,” tutupnya.

Sumber Berita : Agen Bola Terpercaya di Indonesia, bet789inc.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *