Striker Celta Vigo Ini Masuk Daftar Pembelian Barcelona

Striker Celta Vigo Ini Masuk Daftar Pembelian Barcelona

Pembelian Barcelona (judi online) untuk sosok penyerang baru kembali menjadi sorotan. Kali ini, tim berjuluk El Blaugrana itu diberitakan mengincar service dari Maxi Gomez dari Celta Vigo.

Barcelona sangat membutuhkan striker baru di musim panas nanti untuk menggantikan sosok Neymar. Hal ini dikarenakan Luis Suarez menjadi satu-satunya Striker murni yang tersisa, setelah El Blaugrana diberitakan tidak melanjutkan peminjaman KP Boateng di Blaugrana.

Barcelona mulai menuliskan sejumlah nama untuk memperkuat lini serang mereka. Barcelona disebut tengah mencari striker muda yang bisa menjadi penerus Luis Suarez yang usianya sudah tidak muda lagi.

Dikutip dari Mundo Deportivo, Barcelona sudah menemukan kandidat baru yang cocok untuk tim asuhan Val Verde ini. Mereka disebut tertarik dengan kualitas dari seorang Maxi Gomez dari Celta Vigo.

Penampilan Gemilang

Gomez sendiri belum lama memperkuat Celta Vigo terhitung sejak ia bergabung dengan Celta Vigo. Saat itu Ia baru bergabung dengan La Celeste itu pada tahun 2017 silam setelah dibeli dari klub Uruguay, Defensor.

Hanya dalam kurun waktu dua musim, Gomez berhasil menunjukan kelasnya menjadi pemain andalan Celta Vigo. Musim ini ia telah membuat 13 gol dan 5 assist bagi timnya di ajang La Liga Spanyol.

Tim pelatih dan management Barcelona menilai striker Timnas Uruguay ini punya potensi dan kemampuan serta skill yang besar untuk menjadi striker papan atas elit dunia. Untuk itu Barcelona mulai mengincar sang striker di musim panas nanti.

Harga Tidak Murah

Barcelona diperkirakan akan sulit mendapatkan tanda tangan Gomez di musim panas nanti. Alasan utamanya karena Celta Vigo mematok harga tidak murah untuk sang striker tajamnya.

Celta mengira bahwa pemain ini memiliki talenta yang cukup mumpuni. Sehingga mereka tidak mau melepaskan sang striker dalam waktu dekat begitu saja.

Untuk menahan sang striker dari incaran Barcelona, Celta Vigo mematok harga sekitar 50 juta Euro, di mana nominal ini dua kali lipat dari nominal yang ditawarkan Barcelona kepada mereka beberapa waktu kebelakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *